wake up..ur friend wedding!!

Pagi, tepatnya kemaren, jam menunjukan pukul 9.30, hari tersebut seorang teman baik-gw (wanita) mengaja ke pernikahan sepupunya. Ups…gw sungguh tak PD menghadiri suatu acara dimana gw adalah stranger!! Yups..asli pada dasarnya aku adalah lelaki yang pemalu..hmmm jadi malas ah..tidur lagi..

Hari itu gw tidur jam 5.00 abis solat subuh soale malamnya gw harus menyelesaikan pekerjaan gw yang terbengkalai..

JAm 10 hp ku bunyi.., “duh persaan alram gak dinyalain deh??” setelah berkali2 bunyi…gw liat..lha Pa’ul (baca pake logat sunda) -genk gw jaman kuliah- gw gak tau kenapa ni teman gw yang bernama asli cahya ini bisa begelar “Pa’ul”. dari sebrang terdengar “put, fajar merit sekarang lo ditungguin dikampus kitaberangkat bareng!!” lha..lha..lah??mata gw langsung nyalang..Fajar..sobat gw satu lagi merit gak bilang-bilang??tiba-tiba tlp direbut ama siahmad..woi lo kesini cepat!! gw blom mandi..gw masi dikasur!! udah gak perlu mandi lo kesini aja..fajar inilah!! jawabnya lagi…
………………………
Setelah semuanya beres, sampailah gw kegedung tmpt kondangan..beneran Fajar nikah..sama adik nya Ahmad (ahmad ada 2 di genk gw, bukan ahmad yang nlp gw)..beneran nikah ama siRahmi hehehe jadi juga..tapi hari itu aku, melihat wajah sedih dari seorang teman kita (wanita) yang berkali2 menyatakan cinta nya kepada bang fajar ini..Gw salut dia brani datang walaupun gak mau foto!!
SAbar ya friend!! ntah lah.. gw bukan seorang pencerita yang baik..teuing ah!!

Advertisements

One Reply to “wake up..ur friend wedding!!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s